Rabu, 21 Januari 2015

GERAK TARI SASAMBO

DRISKRIPSI GERAK SASAMBO

1. GERAK TRANSISI
            Gerak penghantar yang di awali dengan kedua tangan di rentangkan kemudian telapak tangan di silangkan di atas kepala dan di teruskan kedepan muka dengan hitungan 1x8 dan gerakan kepala naik turun dari hitungan 4-8 kemudiaan kepala menggeleng kekenan dan kekiri dengan hitungan 7-8 kemudiaan kepala menggeleng dengan hitungan 1x8.

2. GERAK PENGHUBUNG
            Dalam hal ini gerak ini sangat penting dimana tangan ditepuk kekenan dan kekeiri dengan hitungan 1x8 dan badan memutar atau berbalik dan ikuti gerakan yang tadi.

3. GERAK RUDAT
            Gerak yang dilakukan  seperti menari rudat dengan hitungan 1x8 disamping dengan gerakan penghubung.

4. GERAKAN MELAMBAI
            Gerakan di lakukan mengunakan kedua tangan di balikan  kesamping kanan-kiri dengan hitungan 1x8 kemudiaan balik berdoa dan ikuti gerakan yang tadi.

5. GERAK MENDUNG
            Gerak yang dilakukan kedua tangan kanan berada di atas kepala dan tangan kiri lurus kesamping  dan kepala menghadap kiri dan kanan dengan hitungan 1x8.

6. GERAK TEBAK
            Gerak yang di lakukan  secara kaki kanan didepan dan kaki kiri di belakang kemudian  badan di bungkukan dengan tangan seperti orang yang ingin permisi lewat, dengan tangan kakan di depan dan tangan kiri di belakang.

7. GERAK ONCER
            Gerak yang dilakukan dengan bertepuk tangan. Pertama badab agak di bungkukan lalau kaki kanan majudan tangan kanana bertepuk kemudiaan bergantiaan tangan tegap.

8. GERAK RUDAT
            Gerak yang dilakukan seperti gerak tari no.3

9. GERAK MELAMBAI
            Gerak ini juga seperti gerak tari no.4

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CONTOH PERUSAHAAN YANG MENERAPKAN ETIKA BISNIS

CONTOH PERUSAHAAN YANG MENERAPKAN ETIKA BISNIS 1. PT. PENDAWA POLYSINDO PERKASA             PT. Pendawa Polysindo Perkasa merupakan ...